Meningkatkan Kesuburan Pria

Salah satu cara meningkatkan kesuburan pria, yakni diharuskan untuk selalu hidup sehat. Hindari rokok, dan alkohol stress yang tinggi, tinggal yang penuh radiasi dan berdekatan dengan alat elektronik selain tentu lakukan olahraga yang cukup, dan diimbangi dengan makanan yang bergizi tinggi. Keseimbangan dalam olahraga, makanan, psikis yang terjada dan olahraga yang cukup maka selain metabolisme tubuh akan bekerja dengan baik. Hormon resroduksi juga akan bekerja.

Meningkatkan Kesuburan Pria

Meningkatkan Kesuburan Pria

Bila anda berolahraga sebaiknya dilakukan di area terbuka dan pagi hari dimana udara masih segar dan banyak mengandung vitamin D dari sinar matahari selain memperbaiki tulang vitamin D juga baik untuk memelihara kesuburan.

MASALAH KESUBURAN PRIA

Beberapa masalah pada pria yang harus disadari dibawah ini adalah masalah yang dapat mempengaruhi kesuburan pria.

  1. Stres mempengaruhi gairah untuk berhubungan seks tetapi tidak mempengaruhi kualitas dan jumlah sperma, sehingga tidiak akan mempengaruhi tingkat kesuburan.
  2. Mendinginkan testikel dengan es bisa berbahaya dan tidak memberikan dampak apapun pada sperma anda. Bagaimanapun mengenakan pakaian dalam yang ketat dan mengemudi dalam waktu lama seharusnya dihindari karena mengakibatkan temperatur yang tinggi. Panas yang berlebihan dan radiasi tidak baik untuk kualitas dan jumlah sperma. Pria muda juga bisa memiliki beberapa masalah kesuburan, kekurangan sperma dan kualitas sperma yang buruk bisa terjadi pada pria mulai usia 20-an.
  3. Berhenti merokok dan meminum minuman alkohol bisa membantu menjaga kualitas sperma. Karena kedua bahan tersebut bisa beracun untuk sperma.
  4. Antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, dan selenium bisa membantu meningkatkan kualitas sperma. Pria dengan berat badan ideal memiliki produksi sperma yang lebih baik dan normal. Pria yang terlalu gemuk dan terlalu kurus harus menjaga kesuburannya dengan menjaga berat badan dan melakukan cara diet cepat yang sehat.

MENINGKATKAN KESUBURAN PRIA

Meningkatkan Kesuburan Pria :

  • Usahakan memakan makanan bergizi yang mengandung banyak protein, mineral zinc (seng), dan vitamin C. Zat-zat tersebut sangat bermanfaat untuk pembentukan DNA. Jangan lupa minum vitamin E, karena sangat baik untuk antioksidan. Kalsium juga baik karena dapat membantu menjaga pH tubuh, serta membantu testis untuk memproduksi sperma anda. Jika anda dan pasangan berniat untuk ingin punya anak, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi nutrisi-nutrisi yang baik agar istri tercinta anda bisa segera hamil.

Fertilitas atau kesuburan bukan hanya masalah bagi kaum wanita saja. Karena sebuah penelitian lebih dari 40% masalah kesuburan disebabkan oleh laki-laki. Banyak pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk mengobati infertilitas ini. Namun ada baiknya pula jika mencoba jalan terapi seperti terapi hormon. Terapi hormon dilakukan untuk mengatasi gangguan ketidaksuburan dengan cara penambahan hormon dari luar. Itu dilakukan bila hormon yang mengatur fungsi reproduksi dalam tubuh manusia mengalami gangguan.

Kekurangan hormon ini membuat infertilitas (tak subur), baik pada pria maupun pada wanita. Pada pria akan mempengaruhi jumlah sperma, sedangkan pada wanita menyebabkan gangguan pembetntukan ovulasi atau sel telur.

Dengan demikian terapi hormon bukan hanya dilakukan pada wanita namun juga pada pria. Karena andil untuk memiliki anak. 50 persen berasal dari wanita dan 50 persen berasal dari pria. Jika tidak kunjung punya anak, bisa nsaja yang punya masalah infertilitas itu hanya pada si pria atau si wanita, atau malah kedua-duanya. Pemeriksaan oleh dokter ahli tertentu sangat dibutuhkan.

TERAPI HERBAL KESUBURAN PRIA

Terapi herbal dalam membantu meningkatkan kesuburan pria adalah dengan mengonsumsi jenis makanan dibawah ini yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan sebagai makanan penyubur sperma alami adalah :

  1. Vitamin B6
    Jika seorang pria mengalami kekurangan vitamin B6 maka akan sangat berdampak untuk keseimbangan hormon seseorang. Kandungan asam folat merupakan salah satu jenis kandungan nutrisi yang sangat penting dalam membantu mencegah terjadinya kerusakan oksidatif sel.
  2. Iron atau zat besi
    Zat besi merupakan zat atau nutrisi penting lainnya yang sangat dibutuhkan pada pria. Zat besi sangat baik dalam menyuburkan sperma.
  3. Zinc
    Makanan yang mengandung zinc sangat baik dalam meningkatkan hormon testosteron dan juga volume air mani pada pria. Selain itu, jika pria mencukupi kebutuhan makanan yang mengandung zinc maka bisa membantu untuk membuat gerakan sperma menjadi lebih lincah dan bergerak lebih cepat ke arah sel telur.
  4. Selenium
    Selenium merupakan salah satu nutrisi yang baik juga untuk pergerakan sperma. Dalam suatu penelitian menujukkan bahwa pria yang mengalami infertil biasanya disuplementasikan dengan kandungan selenium dan motilitas spermanya bergerak dan mengalami peningkatan. Sekitar 11% pada kasus pria tersebut berhasil untuk bisa mendapatkan keturunan dalam waktu 3 bulan.

Meningkatkan kesuburan pria secara alami dengan cara menambah sperma dengan cara alami adalah salah satunya minum obat herbal Promale. Klik Promale segera !

Meningkatkan Kesuburan Pria


=====================================


>>> Suplemen Herbal Kesuburan Pria, Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI
=====================================


This entry was posted in Kesuburan Pria and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *